Ihwal Playmaker Baru, MU Prioritaskan Transfer Jack Grealish


Ihwal Playmaker Baru, MU Prioritaskan Transfer Jack Grealish
Jack Grealish © AP Photo
         - Klub Premier League, Manchester United sudah mulai menyusun rencana belanja mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan memprioritaskan transfer Jack Grealish dari Aston Villa.
Manchester United diyakini akan belanja beberapa pemain di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia butuh sekitar tiga atau empat pemain untuk membuat timnya menjadi penantang gelar yang serius.
Salah satu pos yang ingin diperkuat Solskjaer adalah lini tengahnya. Ia butuh playmaker baru untuk menambah kreativitas timnya, di mana ada beberapa nama seperti James Maddison, Jack Grealish dan Kai Havertz yang disebut jadi target transfer Setan Merah.
Manchester Evening News mengklaim bahwa Solskjaer sudah menentukan prioritas transfernya untuk pos playmaker. Ia diberitakan ingin memboyong Jack Grealish ke Old Trafford.
Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

                   Kemampuan Teruji
Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Grealish.
Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi tulang punggung Aston Villa di dua musim terakhir. Ia menjadi roh permainan The Villans berkat performanya yang di atas rata-rata.
Selain itu Solskjaer juga menyukai keluwesan Grealish yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi Solskjaer menilai Grealish akan memberikan dampak yang besar untuk timnya.
2 dari 3

Nego Harga

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih mencoba untuk menego Aston Villa terkait transfer Grealish.
Pihak Villa memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Grealish. Mereka ingin bayaran sebesar 70 juta pounds untuk sang playmaker.
Namun pihak MU percaya bahwa mereka bisa mengamankan jasa Grealish dengan lebih murah jika Aston Villa terdegradasi di musim panas ini.
3 dari 3

Kontribusi Besar

Musim ini Grealish memberikan kontribusi yang besar untuk Villa.
Ia tercatat mengemas sembilan gol dan delapan assist untuk The Villans.
(Manchester Evening News)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2