Virus Corona Jadi Berkah Tersendiri untuk MU dan Tottenham, Kok Bisa?

Virus Corona Jadi Berkah Tersendiri untuk MU dan Tottenham, Kok Bisa?
Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele © ICC 2019
                  - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai Manchester United dan Tottenham adalah dua tim yang diuntungkan karena virus corona. Ia menyebut pandemi ini membuat kedua tim bisa kembali turun dengan kekuatan penuh dengan pulihnya sejumlah pemain yang cedera.
Seperti yang sudah diketahui, Premier League ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 kemarin. Alasan penangguhan itu dikarenakan pandemi virus corona yang mewabah di Inggris.
Penundaan Premier League ini tidak sepenuhnya menjadi kabar buruk bagi tim-tim di Inggris. Pasalnya beberapa pemain mereka yang mengalami cedera jadi punya waktu untuk memulihkan diri dan berpartisipasi jika musim dilanjutkan kembali.
  
Neville menilai dari 20 klub EPL, MU dan Tottenham sangat terbantu dengan adanya virus corona ini. "Saya rasa lockdown di Inggris ini berpengaruh besar pada Manchester United dan Tottenham," beber Neville kepada Sky Sports.
Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.
1 dari 3

Dapatkan Pemain Inti

Neville menyebut sebelum lockdown, MU dan Tottenham kehilangan dua pemain kunci mereka. Sekarang mereka bisa tampil dengan tim terkuat mereka.
"Saya rasa lockdown ini membuat Tottenham bisa bermain lagi dengan Kane dan Son. Sementara Manchester United juga terbantu karena mereka diperkuat lagi oleh Pogba dan Rashford."
"Kedua tim ini sebenarnya memiliki skuat yang bagus, karena mereka tim-tim yang besar. Namun Tottenham paling terdampak karena Harry Kane punya pengaruh yang besar dalam tim mereka."
2 dari 3

Bakal Membantu

Neville juga menilai kembalinya Kane dan Son Heung-Min akan menjadi berkah tersendiri bagi Jose Mourinho. Pasalnya kedua pemain ini sudah terbukti menjadi pemain krusial bagi Tottenham.
"Son adalah pemain yang bisa membela tim manapun di dunia. Gaya bermainnya sangat modern, ia penyerang modern di mana ia bisa bermain di sisi kiri, kanan dan juga tengah."
"Saya rasa dia memiliki peran yang penting di Tottenham seperti halnya Harry Kane. Saya rasa Harry Kane membutuhkan Son untuk bermain di sisinya, karena Son selalu berlari dan membuka ruang untuknya." ujarnya.
3 dari 3

Duel

Premier League sudah dikonfirmasi akan kembali digulirkan pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang.
Nantinya duel Tottenham vs Manchester United disebut-sebut akan menjadi duel pembuka laga ini.
(Sky Sports)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2