Video: Irfan Bachdim Kalahkan Andritany 3-1 di Rexona Men Soccer Stars Challenge


Video: Irfan Bachdim Kalahkan Andritany 3-1 di Rexona Men Soccer Stars Challenge
Rexona Men Soccer Stars Challenge Episode 1: Bachdim vs Andritany. © vidio.com
         - Rexona Men Soccer Stars Challenge telah dimulai. Pertandingan pertama mempertemukan Irfan Bachdim dengan Andritany. Laga perdana dimenangkan penyerang PSS Sleman tersebut dengan skor 3-1.
Irfan Bachdim menantang Andritany dengan memakai tim Real Madrid. Sementara itu, kiper Persija Jakarta itu menggunakan Barcelona. Keduanya bermain dari rumah masing-masing dengan memainkan gim FIFA 20 pada Sabtu (16/5/2020).
"Hari ini saya melawan kiper Timnas, kiper terbaik di Indonesia. Ayo Ndri, kamu yakin menang melawan saya? Ayo lawan saya! Indonesia tahu siapa yang terbai. Good luck," ujar Irfan sebelum bermain.
"Saya siap bertanding di Rexona Men Soccer Stars Challenge. Hari ini, saya akan menghadapi Irfan Bachdim, pemain tim nasional Indonesia. Irfan, hati-hati kamu. Paling tidak saya bisa menang lawan kamu dengan dua gol," kata Andritany sebelum bertanding.
1 dari 1

Kemenangan Irfan Bachdim

Hasilnya, Irfan yang justru menang dengan selisih dua gol atas Andritany. Dua gol Irfan dicetak Eden Hazard dan Luka Modric pada babak pertama. Setelah Modric menorehkan gol, Irfan sempat berdiri dan melakukan selebrasi. Kedua gol tersebut tidak disangka karena pada awal laga, Andritany yang memakai Barcelona sempat membuat Real Madrid tidak berkutik.
Andritany sempat membalas sebelum babak pertama usai dengan torehan gol dari Luis Suarez yang mendapat umpan dari Lionel Messi, yang menusuk dari sisi sayap kiri pertahanan Irfan.
Babak kedua, Irfan lebih mendominasi. Tambahan satu gol dari Modric setelah Hazard menari-nari mengecoh pertahanan Barcelona. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Irfan Bachdim atas Andritany, yang juga menerima hukuman push up 20 kali karena kalah, pada laga pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge.
Disadur dari: Bola.com/Okie Prabhowo

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2