Perkuat Lini Pertahanan, MU Impor Bek dari Jerman


Perkuat Lini Pertahanan, MU Impor Bek dari Jerman
Ibrahima Konate © AFP
          - Klub Premier League, Manchester United berencana untuk membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akan merekrut bek tengah milik RB Leipzig, Ibrahima Konate.
Manchester United diyakini akan belanja beberapa pemain baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sekitar tiga sampai empat pemain baru agar menjadi penantang gelar yang serius musim depan.
Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah lini pertahanannya. Ia merasa butuh bek tengah berkualitas untuk melapisi duet Victor Lindelof dan Harry Maguire.
Le 10 Sports melansir bahwa United sudah punya kandidat untuk posisi tersebut. Mereka diberitakan tertarik merekrut bek milik RB Leipzig, Ibrahima Konate.
Apa pertimbangan MU merekrut Konate? Simak informasinya di bawah ini.
1 dari 3

Muda dan Berbakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah cukup lama mengamati sepak terjang Konate.
Sang bek pindah ke RB Leipzig di tahun 2017 silam saat masih berusia 17 tahun. Perlahan tapi pasti, ia berhasil menembus tim utama Die Roten Bullen.
Solskjaer diberitakan sangat terkesan dengan permainan bek 20 tahun itu. Ia menilai Konate bisa menjadi pelapis yang bagus untuk timnya musim depan.
2 dari 3

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Konate.
Mereka diberitakan sudah menghubungi RB Leipzig. Mereka mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong sang bek di musim panas nanti.
Pihak RB Leipzig membuka diri untuk bernegosiasi dengan MU. Untuk itu mereka tengah menunggu tawaran konkret dari setan merah untuk sang bek.
3 dari 3

Kontrak Panjang

Kontrak Konate di Red Bull Arena baru berakhir di musim panas tahun 2023 mendatang.
Sang bek bisa direkrut di kisaran angka 40 juta Euro.
(Le 10 Sports)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2