Diincar Duo Clasico, Ferran Torres Belum Perpanjang Kontrak di Valencia


Diincar Duo Clasico, Ferran Torres Belum Perpanjang Kontrak di Valencia
Ferran Torres © Laliga
     - Peluang Barcelona dan Real Madrid untuk merekrut Ferran Torres semakin berpotensi menjadi kenyataan di musim panas nanti. Sang winger diberitakan masih belum meneken kontrak baru di Valencia hingga saat ini.
Torres adalah salah satu bintang muda yang bersinar di skuat Valencia musim ini. Ia memberikan kontribusi yang besar untuk lini serang Los Che.
Penampilan apik winger 20 tahun itu mulai diamati tim-tim besar Eropa lainnya. Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid diberitakan tertarik untuk membajaknya dari Mestalla Stadium.
AS mengklaim bahwa Barca dan Madrid berpotensi besar untuk merekrut Torres. Pasalnya sang winger masih belum meneken kontrak baru di Valencia.
Simak situasi transfer Torres di bawah ini.
1 dari 3

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut manajemen Valencia sejak beberapa bulan yang lalu mengajak perwakilan Torres untuk mendiskusikan kontrak baru.
Mereka tahu sang winger saat ini diincar oleh banyak tim papan atas Eropa. Untuk itu mereka tidak mau kehilangan sang winger begitu saja.
Belum lagi kontrak Torres di Mestalla Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2021 sehingga mereka tengah mengupayakan agar sang winger bertahan di Mestalla.
2 dari 3

Tahan Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Torres saat ini mencoba untuk menahan negosiasi kontrak barunya dengan Valencia.
Ia diberitakan telah menerima tawaran yang masuk dari beberapa klub top Eropa. Salah duanya adalah Barcelona dan Real Madrid.
Pihak Gomes diberitakan lebih tertarik dengan tawaran Barca dan Madrid ketimbang Valencia, sehingga ia menahan negosiasi kontraknya bersama Valencia.
3 dari 3

Mahar Transfer

Meski kontraknya akan habis di tahun 2021, Barca dan Madrid diyakini tidak akan mudah membajak Torres.
Sang pemain diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup besar, mencapai 80 juta Euro.
(AS)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2