3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Xherdan Shaqiri dari Liverpool

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Xherdan Shaqiri dari Liverpool
Xherdan Shaqiri rayakan golnya ke gawang MU. © AFP
               - Untuk meraih kesuksesan dan menjadi kekuatan yang dominan di sepak bola Eropa, sebuah klub tidak hanya membutuhkan starting XI yang sangat kuat. Namun, mereka juga membutuhkan kedalaman skuad yang bagus.
Liverpool sudah mengalami peningkatan besar dalam beberapa tahun terakhir di bawah Jurgen Klopp. Alasan utama di balik kesuksesan itu adalah kedalaman skuad yang luar biasa.
Namun, tidak semua pemain Liverpool bisa mendapat kesempatan bermain reguler di bawah Klopp. Xherdan Shaqiri tentu saja adalah salah satu contohnya.
Shaqiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018. Namun, winger berusia 28 tahun itu hanya memainkan enam pertandingan di Premier League musim ini.
Pemain internasional Swiss itu kabarnya tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Anfield pada musim panas. Pemain dengan kualitasnya pasti ingin bermain secara rutin setiap minggunya.
Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi opsi Shaqiri apabila meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat seperti dilansir Mykhel.
1 dari 3

Crystal Palace

Crystal Palace
Roy Hodgson © AFP
Crystal Palace menjalani musim yang tidak terlalu buruk saat ini. Mereka menghuni posisi ke-11 di klasemen sementara Premier League.
Roy Hodgson sudah berhasil memberikan stabilitas kepada The Eagles di musim ini. Namun, klub London Selatan itu hampir tidak mengesankan saat menyerang.
Lini depan mereka tidak konsisten dan pemain kreatif mereka juga biasa-biasa saja. Wilfred Zaha juga tidak terlalu mengesankan pada musim ini.
Xherdan Shaqiri akan menjadi tambahan yang sangat berguna bagi The Eagles. Dia bisa menawarkan kreativitas yang sangat dibutuhkan mereka.
2 dari 3

Newcastle United

Newcastle United
Steve Bruce © AFP
Newcastle United menjalani musim yang lebih baik sejauh ini. Berbeda dengan musim sebelumnya, mereka hampir tidak terpuruk ke zona degradasi.
The Magpies cukup solid dalam bertahan tetapi lini serang mereka sangat mengecewakan. Pemain termahal klub Joelington gagal berkontibusi sedangkan penyerang lainnya juga tidak mengesankan.
Newcastle tentu akan mendapat manfaat besar dengan mendatangkan dengan pemain kualitas dan pengalaman seperti Shaqiri ke skuad mereka.
3 dari 3

Southampton

Southampton
Ralph Hasenhuttl © RB Leipzig
Southampton memulai musim ini dengan catatan buruk. Namun, seiring berjalannya waktu, The Saints pada akhirnya berhasil mengubah nasib mereka.
Southampton sudah berhasil menjauhi zona degradasi. Pierre-Emile Hojbjerg dan kolega sekarang duduk di urutan ke-14 dalam klasemen Premier League saat ini.
Ralph Hasenhuttl telah menunjukkan bahwa dia adalah manajer yang berkualitas. Sudah saatnya The Saints memberikan dukungan penuh kepada manajer asal Austria tersebut.
Dia sejauh ini sudah berhasil dengan skuad yang biasa-biasa saja. Shaqiri akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk klub Pantai Selatan tersebut dan beberapa pemain bagus seperti dia bisa membantu Southampton bersaing memperebutkan tiket ke Eropa.
Sumber: Mykhel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2