Transfernya Masih Gelap, Philippe Coutinho Sukses Jalani Operasi

Philippe Coutinho mencetak hattrick ke gawang Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019) di Allianz Arena. (c) AP Photo
       - Satu kabar baik datang dari pemain asal Brasil, Philippe Coutinho. Di tengah situasi tidak pasti terkait saga transfernya, Philippe Coutinho baru saja sukses menjalani operasi pergelangan kaki.
Philippe Coutinho bermain di Bayern Munchen pada musim 2019/2020 ini. Die Roten mendatangkan pemain 27 tahun dari Barcelona dengan status pemain pinjaman. Kontraknya bakal habis pada Juni 2020.
Bayern diyakini tidak ingin membeli Philippe Coutinho secara permanen. Barcelona pun belum punya rencana yang pasti untuknya. Sedangkan, beberapa klub dari Inggris punya minat membelinya.
1 dari 2 halaman

Operasi Philippe Coutinho Sukses

Di tengah simpang siur berita masa depan Philippe Coutinho, Bayern Munchen memberi pengumuman penting terkait sang pemain. Mantan bintang Inter Milan tersebut baru saja sukses menjalani operasi.
Philippe Coutinho menjalani operasi pada hari Jumat (24/4/2020) waktu setempat dengan dokter spesialis. Operasi dilakukan untuk pergelangan kaki yang sempat mengalami cedera saat musim masih berjalan.
"Pada hari Jumat, Philippe Coutinho menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya, di mana fragmen sendi yang longgar dihilangkan. Operasi sukses. Dia akan memulai program pemulihannya dalam waktu sekitar 14 hari," tulis situs resmi Bayern.
Bayern agaknya tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang dialami Philippe Coutinho. Sebab, masih ada kemungkinan Bundesliga musim 2019/2020 bakal dilanjutkan pada Mei 2020.
2 dari 2 halaman

Performa Apik Philippe Coutinho dan Masa Depannya

Philippe Coutinho tidak tampil buruk pada musim 2019/2020. Dia mendapat kesempatan bermain pada 32 laga di semua kompetisi bersama Bayern. Eks pemain Espanyol tersebut mencetak sembilan gol dan delapan assist untuk Die Roten.
Hanya saja, Bayern tidak memiliki rencana untuk membeli Philippe Coutinho secara permanen. Bayern telah memilih memberikan kontrak baru untuk Thomas Muller, pemain yang posisinya sama dengan Philippe Coutinho.
Sementara itu, minat besar datang dari Chelsea. The Blues disebut hendak meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona musim depan. Hanya saja, pandemi virus corona membuat semua rencana belum pasti.
Sumber: Bayern Munchen

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2