Sudah Tiga Kali Messi Buat Pernyataan Keras di Media Sosial, Tentang Apa Saja?


Sudah Tiga Kali Messi Buat Pernyataan Keras di Media Sosial, Tentang Apa Saja?
Ekspresi Lionel Messi pasca membobol gawang Eibar pada hari Sabtu (22/2/2020) © AP Photo
        - Memberikan pernyataan keras melalui media sosial adalah hal yang lumrah bagi pesepakbola. Namun hanya bintang Barcelona, Lionel Messi, yang melakukannya cukup sering dalam rentang waktu singkat.
Baru-baru ini, Messi memberikan klarifikasi dari media sosial Instagram miliknya. Ia hendak meluruskan berita yang kerap kali mengatikan dirinya dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.
Ya, rumor tersebut berkembang beberapa saat setelah Massimo Moratti selaku mantan presiden Inter Milan berbicara. Ia mengatakan kalau mendapatkan Messi bukanlah sekadar impian lagi buat bekas klubnya itu.
Pemberitaan pun semakin liar. Bahkan, ada beberapa laporan yang menyebutkan kalau Messi bakalan dijadikan alat tukar Barcelona untuk mendapatkan penyerang utama Nerazzurri, Lautaro Martinez.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.
1 dari 3

Membantah Isu Kepindahannya

Kabar itu dibantah oleh Messi secara langsung. Dan pada kesempatan yang sama, pria asal Argentina tersebut juga membantah isu kepindahannya ke Newell's Old Boys.
"Ini adalah berita bohong dan sama halnya dengan laporan media soal Newell's. Keduanya tidak benar. Untungnya tidak ada yang percaya dengan mereka," tulisnya, dikutip dari Football Italia.
Memang, isu kepindahan Messi sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Pasalnya kontraknya yang hanya tersisa satu musim lagi itu tak kunjung diperpanjang.
Itu bukan kali pertama Messi membuat pernyataan keras di media sosial Instagram. Sebelum ini, Messi sudah dua kali melakukan aktivitas yang serupa selama di tahun 2020 ini.
2 dari 3

Perang dengan Eric Abidal

Yang pertama ia buat pada bulan Februari lalu. Saat itu, ia berseteru hebat dengan salah satu direktur Barcelona yang juga mantan rekan setimnya dulu, Eric Abidal.
Dalam suatu kesempatan, Abidal pernah menuding pemain Barcelona sebagai sosok yang bertanggungjawab atas pemecatan Ernesto Valverde. Ya, eks pelatih Athletic Bilbao itu dipecat satu bulan sebelum kejadian ini.
Messi nampak panas membaca pernyataan Abidal di salah satu media dan langsung melancarkan serangan balasan. Ia merasa ikut tertuduh oleh pernyataan tersebut. Tapi masalah selesai seiring berjalannya waktu.
3 dari 3

Kritikan untuk Barcelona

Berikutnya, Messi berkoar-koar di media sosial pekan lalu. Ia mengkritik anggota manajemen Barcelona yang mengklaim kalau para pemain enggan dipangkas gajinya kendati klub sedang mengalami krisis.
Pandemi virus Corona memang sedang menjadi momok besar bagi klub saat ini. Dengan diberhentikannya kompetisi untuk sementara, pemasukan klub termasuk Barcelona pun berkurang drastis.
Langkah pemangkasan gaji sudah dilakukan oleh banyak klub dari berbagai negara. Namun Barcelona tak kunjung mencapai kesepakatan soal itu. Dan Messi membela rekan setimnya melalui pernyataannya di media sosial.
(ESPN)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2