Persib Sudah Rencanakan Makanan dan Nutrisi Pemain yang Berpuasa



Persib Sudah Rencanakan Makanan dan Nutrisi Pemain yang Berpuasa
Persib Bandung © Bola.com/Erwin Snaz
        - Bulan puasa sudah berada di depan mata. Awal Ramadan tahun ini diprediksi jatuh pada 24 April 2020, di tengah pandemi virus Corona. Klub Persib Bandung sudah menyusun rencana.
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa klub telah menyiapkan sejumlah perencanaan mengenai asupan makanan untuk para pemain.
Menurut mantan pelatih PSM Makassar itu, pola makan berperan penting dalam menunjang pemain untuk menjalani program latihannya, terutama saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.
1 dari 1

Tetap Sehat, Tetap Kuat

Tetap Sehat, Tetap Kuat
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz
"Kami sudah membuat rencana makanan dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya," tutur Robert melalui Persib.co.id.
Di tengah pandemi Covid-19, Robert sudah mempersiapkan punggawa Maung Bandung mulai dari latihan hingga asupan makanan agar terhindar dari wabah tersebut.
"Saya berharap, semua pemain tetap sehat, kuat dan selalu memiliki motivasi tinggi dalam menjalani latihan mandiri di bulan Ramadan. Kami masih berlatih di tempat tinggal masing-masing karena hanya ini cara untuk menghentikan virus ini," jelasnya.
Disadur dari: Liputan6.com/Edu Krisnadefa

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2