Manchester City Susul Juventus dan MU Bidik Harry Kane

Manchester City Susul Juventus dan MU Bidik Harry Kane
Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). © AP Photo
         Harry Kane nampaknya bakal menjadi nama yang sering dibahas media pada bursa transfer awal musim 2020/2021 yang akan datang. Sebab, namanya kini disebut bakal pindah ke banyak klub termasuk Manchester City.
Harry Kane merupakan pemain penting bagi Tottenham. Bukan hanya sebagai mesin gol, tetapi juga penting di ruang ganti. Harry Kane adalah kapten, atau tidak berlebihan jika disebut ikon klub.
Pada musim 2019/2020 ini, Harry Kane tidak mengalami nasib bagus. Begitu juga Tottenham. Harry Kane mengalami cedera cukup parah. Sedangkan, Tottenham meraih prestasi yang tidak bagus musim ini.

Tottenham, di bawah kendali Jose Mourinho, gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Prestasi di Premier League juga tidak cukup bagus. Harry Kane disebut kecewa dengan situasi yang terjadi.
1 dari 2

Harry Kane Gantikan Sergio Aguero di Manchester City?

Pesona Harry Kane sudah pasti sangat memikat banyak klub papan atas Eropa. Real Madrid pernah membidiknya dua musim lalu. Akan tetapi, pemain 26 tahun tersebut memilih bertahan di Tottenham. Dia juga menolak tawaran tim lain.
Namun, situasi kini sudah berbeda. Dikutip dari Goal International, Harry Kane mulai khawatir dengan karirnya di Tottenham. Sebab, dia tidak melihat The Lily White punya kans besar untuk meraih gelar juara.
Bak gayung bersambung, Manchester City pun siap mewadahi kekecewaan penyerang timnas Inggris tersebut. Man City kini tengah mencari bomber baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang secara usia makin uzur.
Tottenham disebut tidak keberatan untuk melepas Harry Kane, tetapi ada harga mahal yang harus dibayar. The Lily White meminta tebusan senilai 150 juta pounds. Dia bakal menjadi pemain Inggris termahal andai harga itu dibayar Man City.
2 dari 2

Manchester United dan Juventus pun Tertarik pada Harry Kane

Manchester City bukan tim pertama yang punya minat untuk membeli Harry Kane. Sebab, sebelum Man City muncul, sudah ada minat yang ditunjukkan Manchester United dan Juventus pada pemain kelahiran 28 Juli 1993 tersebut.
Juventus sedang mencari calon pengganti Cristiano Ronaldo, yang kini sudah berusia 35 tahun. Kontrak Ronaldo bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang. Harry Kane masuk dalam salah satu kandidat pengganti pemain asal Portugal.
Sedangkan, Manchester United sudah lama membidik jasa Harry Kane. Setan Merah butuh penyerang yang bisa memberi garansi terciptanya lebih dari 20 gol setiap musim. Marcus Rashford belum mampu melakukannya, begitu juga Anthony Martial. Harry Kane pun masuk dalam bidikan United.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2