Iwan Bule Pensiun dari Polri dan Lemhannas, Fokus di PSSI dan Tim Ahli Wapres Maaruf Amin

Iwan Bule Pensiun dari Polri dan Lemhannas, Fokus di PSSI dan Tim Ahli Wapres Maaruf Amin
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan © Bola.net/Fitri Apriani
           - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan genap berusia 58 tahun pada hari ini, Selasa (31/3/2020). Ia menandainya dengan pensiun dari korps kepolisian.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga pensiun sebagai Sekretaris Utama dari Lemhanas Republik Indonesia. Pengumuman itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya, @mochamadiriawan84.
"Sehubungan dengan berakhirnya masa kedinasan saya di Institusi Kepolisian Negara RI dan berakhirnya jabatan sebagai Sekretaris Utama Lemhannas RI, dengan segala kerendahan hati, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya atas segala perhatian, bantuan, dan kerja sama yang telah diberikan kepada saya selama ini," tulis Iwan Bule.
"Semoga rasa kebersamaan persaudaraan dan silaturahmi yang telah kita lalui akan tetap terjaga dengan baik."
"Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam kedinasan tidak luput dari kekurangan, kekilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari-hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya," tambahnya.
Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.
1 dari 1

Minta Doa Restu

Setelah ini, Iwan Bule mengaku akan fokus bersama PSSI untuk membenahi sepak bola Indonesia. Ia juga akan mengemban jabatan lain yaitu Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Indonesia, Maaruf Amin.
"Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 merangkap jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024," kata Iwan Bule.
"Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan keselamatan, rahmat, dan hidayahnya kepada kita semua dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara," tutupnya.
(Bola.net/Fitri Apriani)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2