Arsenal Menang, Lacazette Justru Senang Bisa Bikin Mikel Arteta Pusing

 Alexandre Lacazette mengaku senang bisa membuat Mikel Arteta pusing di Arsenal. Striker Prancis ini membuktikan kualitas dengan mencetak gol kemenangan atas West Ham (1-0), Sabtu (7/3/2020), meski turun dari bangku cadangan.
Kemenangan itu sangat penting bagi perjuangan The Gunners menembus empat besar. Lacazette layak dianggap pahlawan pada pertandingan yang berjalan sulit di Emirates Stadium ini.
Lacazette masuk di menit ke-59 untuk menggantikan eddie Nketiah, lalu mencetak gol kemenangan tim di menit ke-78. Artinya, butuh sekitar 20 menit bagi Lacazette unguk mengubah arah pertandingan.
Apa kata Lacazette? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!
1 dari 2

Gol Penting

Musim ini tidak terlalu bersahabat bagi Lacazette. Dia banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan terkadang tidak bisa memenuhi ekspektasi ketika diturunkan sebagai starter.
Karena itulah gol tersebut sangat penting bagi Lacazette pribadi dan bagi tim. Arsenal melewati laga sulit untuk memetik tiga poin.
"Saya senang bisa mencetak gol untuk tim. Kami bekerja keras. Itu pertandingan yang sulit, saya bahagia," ujar Lacazette kepada BBC Sport.
"Mereka layak mendapatkan yang lebih baik karena peluang-peluang yang mereka ciptakan. Beginilah sepak bola, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang layak Anda dapatkan"

2 dari 2

Bikin Arteta Pusing

Lebih lanjut, gol Lacazette ini adalah pembuktian dirinya kepada Arteta. Dia siap bersaing dengan Aubameyang untuk memperebutkan posisi striker utama The Gunners.
"Sudah jadi tugas saya untuk membuat pelatih pusing. Saya kesulitan menembus tim inti tetapi saya senang bisa mencetak gol lagi hari ini," lanjut Lacazette.
"Saya tahu bahwa saya harus bermain baik lagi pada pertandingan berikutnya. Semua ingin memberikan yang terbaik dan wajar ketika kami melakukannya, kami akan tampil baik sebagai tim," tandasnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2