Ada Satu Pemain MU yang Paling Senang dengan Kedatangan Bruno Fernandes, Siapa Dia?

Ada Satu Pemain MU yang Paling Senang dengan Kedatangan Bruno Fernandes, Siapa Dia?
Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK © AP Photo
                     Kedatangan Bruno Fernandes tidak hanya mendongkrak permainan Manchester United. Secara khusus, ada satu pemain yang benar-benar diuntungkan dengan keberadaan gelandang Portugal itu.
Bruno merupakan pembelian terbaik MU pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Dia datang dan langsung memberikan dampak instan, 3 gol dan 3 assists sejauh ini sudah cukup jadi bukti.
Permainan MU pun membaik dengan adanya gelandang 25 tahun ini. Serangan-serangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer lebih terarah, lebih jelas.
Penyerang-penyerang MU jelas beruntung mendapatkan suplai bola dari Fernandes, tapi ada satu pemain lain yang juga sangat beruntung. Pemain yang dimaksud adalah Fred, mengapa?
1 dari 2

Perkembangan Fred

Menurut Bleacher Report, kedatangan Fernandes terbukti benar-benar membantu Fred untuk terus berkembang. Tidak hanya para penyerang, Fred pun sangat terbantu dengan bekerja sama dengan Bruno.
Sekitar setahun yang lalu, gelandang Brasil ini nyaris masuk daftar jual MU. Dia bermain buruk sejak tiba dari Shakhtar Donetsk, jauh di bawah ekspektasi.

Kendati demikian, Fred mulai menemukan sentuhan terbaiknya awal musi mini. Dia merupakan salah satu pemain MU yang paling konsisten sejak awal musim.
2 dari 2

Bantuan Bruno

Kini, laporan tersebut mengklaim bahwa Fernandes telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan Fred. Keduanya sering bersama-sama di sesi latihan, tentu dibantu dengan bahasa Portugis yang sama.
Dua pemain inilah yang membantu menyatukan pemain-pemain MU lainnya. Lonjakan peforma pasukan Ole Gunnar Solskjaer beberapa bulan terakhir lebih disebabkan leh keharmonisan skuad.
Hubungan apik Fred dengan Fernandes inilah yang meringankan tugas Solskjaer. Terlebih, Fernandes pun mudah akrab dengan pemain-pemain lainnya, kesan pertama gelandang Portugal ini sangat kuat.
Sumber: Bleacher Report


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2