Menantikan Kejutan Dan Serunya Liga Primer Inggris 2014/15


Liga Inggris musim 2014/15 akan bergulir mulai tanggal 16 Agustus 2014, tak lama lagi, kurang lebih dua pekan kedepan. Ada banyak hal yang layak dinantikan, persaingan akan lebih ketat musim ini, karena banyak klub yang mulai berbenah dan meperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain-pemain bintang.

Klub yang geliat transfernya kelihatan adalah Liverpool, setelah kehilangan Suarez yang hijrah ke Barcelona, Liverpool mendatangkan banyak pemain baru, sebut saja diantaranya Adam Lallana dan Rickie Lambert yang didatangkan dari Southampton.

Arsenal juga tak mau ketinggalan dengan mendatangkan pemain-pemian hebat, diantaranya Alexis Sanchez yang diboyong dari Barcelona.

Chelsea meski tidak jor-joran dalam belanja pemain, namun rekrutan mereka cukup berkelas, sebut nama Diego Costa yang didatangkan dari Atleico Madrid, Cesc Fabregas yang diboyong dari Barcelona

Manchester City tak lagi belanja banyak pemain seperti musim sebelumnya, kiper Malaga, Cabalero, didatangkan untuk menjadi pesaing Joe Hart dibawah mistar gawang. Namun, skut City sudah cukup mumpuni untuk dapat mempertahankan gelar juara yang mereka raih dimusim 2013/14.

Manchester United adalah klub yang paling sibuk sepertinya. Setelah babak belur dimusim 2013/14 dengan posisi akhir klasemen diperingkat tujuh, banyak hal yang dibenahi, mulai dari pergantian pelatih sampai berburu pemain untuk memperkuat skuat mereka. Louis Van Gaal ditunju sebagai pelatih. Luke Shaw direkrut dari Southampton. Ander Herera didatangkan untuk memperkuat lini tengah.

Belum lagi klub-klub lain yang siap memberi kejutan, semacam Everton, Tottenham dan Newcastle United.

Selama bursa transfer masih sibuka sampai akhir Agustus nanti, tentu saja masih banyak kemungkinan pemain bintang yang akan didatangkan oleh klub-klub Liga Primer Inggris, utamnya oleh klub mapan  dan kaya raya seperti yang saya sebut diatas. Layak dinantikan bagaimana serunya Liga Inggris musim 2014/15 nanti.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2