Manchester United Berharap Keajaiban


Kompetisi Liga Inggris pekan ini sudah memasuki pekan ke 35, itu artinya hanya tersisa empat pertandingan lagi. Persaingan untuk merebut tropi juara semakin seru, meski sementara Liverpool masih memimpin, namun tidak menutup kemungkinan kalau Chelsea atau Manchester City bakal meraih gelar juara. Pun demikian halnya dengan tim-tim papan bawah yang terus berjuang untuk dapat lepas dari jeratan degradasi.
Tidak seperti musim-musim sebelumnya, musim ini nasib Manchester United dapat dikatakan mengenaskan, bagaimana tidak?, jangankan untuk bersaing dalam perebutan tangga juara, untuk dapat mengamankan satu tiket ke Lga Champions dimusim depan pun dirasa amat sulit, mengingat posisi mereka saat ini yang berada diurutan ke tujuh di tabel klasemen.

Entah apa sebab pastinya, namun semenjak peralihan kursi pelatih dari Alex Ferguson ke David Moyes, kondisi Manchester United tak kunjung membaik. Tak ada raihan gelar musim ini, disemua ajang kompetisi yang diikuti Manchester United tak satupun gelar yang mampu diraih.

Berharap keajaiban?, ya, musim ini Manchester United berharap keajaiban agar dapat meraih satu tiket liga champions musim depan. Untuk dapat mewujudkannya, United masih harus bersaing dengan Tottenham, Everton dan Arsenal untuk dapat memperebutkan posisi ke-4 yang merupakan batas akhir tiket ke eropa. Namun perlu diingat, posisi United saat ini paling tidak menungtungkan diantara para pesaingnya, dan butuh keajaiban untuk melihat MU bertanding di liga champions musim depan.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2