Jangan Remehkan Manchester United (MU Kandidat Juara)


Kompetisi liga inggris musim 2013/14 sudah memasuki pekan ke-14, itu artinya hampir setengah kompetisi terlalui. Namun, hingga saat ini posisi Manchester United kurang menguntungkan, penampilan Manchester United bisa dibilang kurang meyakinkan.

Hingga pekan ke-13 kemarin, posisi MU masih berada diperingkat ke-8 dengan mengumpulkan 22 poin, selisih 9 poin dengan Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen dengan 31 poin. Lawan berat bakal dihadapi dipekan ke-14, Everton, klub yang posisinya berada diatas United.

Namun demikian, jangan remehkan Manchester United. Dengan berbekal pengalaman dan mentalitas sebagai tim juara, bisa jadi diakhir kompetisi nanti bisa menjadi penantang serius untuk meraih tangga juara. Mungkin saja dibursa transfer musim dingin Januari nanti kekuatan MU yang menjadi titik lemah akan diperbaiki dengan merekrut pemain anyar.

Saya tetap yakin kalau Manchester United tetaplah penantang serius untuk memperebutkan gelar juara, dengan mentalitas juara dan konsistensi sebagai klub dengan segudang prestasi dan pemain bertalenta. Bagaimana menurut Anda?

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2