Gareth Bale Mulai Menunjukkan Kelasnya


Pada awal negosiasi harga antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid terkait harga Gareth Bale menjadi sebuah perbincangan hangat. Pro kontra bermnculan terkait tingginya harga yang dipatok oleh Spurs, dan hal tersebut tak menyurutkan minat Madrid terhadap Gareth Bale. Tentu saja harga yang diminta Spurs lebih tinggi dari harga Cristiano Ronaldo yang memecahkan rekor dunia saat kepindahannya dari manchester United ke Real Madrid. Meski demikian, akhirnya Madrid menuntaskan transfer Bale dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Awal penampilan Bale bersama Madrid tak begitu mulus, banyak yang meragukan kapasitasnya, karena memang pada awalnya penampilan Bale tidak begitu menjanjikan. Namun seiring berjalannya waktu, Gareth Bale menunjukkan kelasnya, dia membuktikan diri layak menjadi pemain yang menyandang status pemain termahal dunia.

Trio lini depan Madrid menakutkan, bersama dengan Ronaldo, Benzema, dan Bale. Gol demi gol tercipta, dan yang terakhir pada pekan ke-15 La Liga kemarin, saat melawan Real Valladolid, tanpa kehadiran Ronaldo, Gareth Bale mampu menjadi mesin gol yang menakutkan. Tiga gol dan satu assist menjadi bukti. Hebatnya lagi, tiga gol tercipta lewat kaki kanan, kaki kiri, dan sundulan kepala,

Saya kira Bale akan terus berkembang, dia akan menjadi lebih baik dan lebih menakutkan bagi pemain lawan. Bagaimana menurut Anda?

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2