Klub Jerman Dan Angka Empat


Babak semi final liga champions eropa 2012/13 leg pertama sudah selesai digelar, seperti diketahui bersama bahwa wakil dari Jerman berhasil mengungguli wakil dari Spanyol. Ya, Bayern Munchen berhasil menaklukkan Barcelona, dan Borussia Dortmund mampu menundukkan Real Madrid. Hebatnya lagi, kedua pertemuan antara wakil Jerman dan Spanyol tersebut berakhir dengan skor mencolok, identik dengan angka empat.

Bayern Munchen mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 dikandang Munchen, sedangkan Borussia Dortmund berhasil menundukkan Real Madrid dengan skor 4-1 di kandang Dortmund. Kemenangan wakil-wakil Jerman yang identik dengan angka empat, itu artinya bahwa perjuangan wakil Jerman akan sedikit "ringan", karena Madrid dan Barca membutuhkan kemenangan besar untuk dapat lolos otomatis kebabak final.

Meski berat, namun segala sesuatu masih mungkin terjadi, karena saya yakin baik Madrid maupun Barca akan main habis-habisan, mengingat mereka butuh kemenangan besar dan akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Kalau saya sendiri berfikri realistis, bagi Barcelona perjuangan mereka akan lebih berat karena butuh kemangan minimal lima gol kandang tanpa kebobolan bila ingin lolos otomatis. Sedangkan Madrid sudah punya modal satu gol tandang. Jadi, kita tunggu saja pertandingan leg ke-2, apakah klub Spanyol mampu membuat gol dengan angka identik seperti Munchen dan Dortmund.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2