Manchester United Kian Dekat Ke Tangga Juara EPL


Liga Inggris musim 2012/13 sudah memasuki pekan ke-31, itu artinya tinggal menyisalakn tujuh pekan atau tujuh pertandingan lagi. Meski demikian, sepertinya siapa yang bakal menjadi jauar EPL musim ini sudah bisa di tebak, ya, Manchester United sudah sulit dikejar perolehan poinnya. 

Manchester City yang merupakan pesaing terdekat sepertinya sudah kesulitan untuk mengejar, meski masih mungkin mengejar, sepertinya selisih 15 poin sangat mustahil dikejar mengingat sisa pertandingan yang tinggal tujuh.

Pada pertandingan pekan ke-31, United yang bertandang ke markas Sunderland harus puas dengan kemenangan tipis 0-1 berkat gol bunuh diri pemain Sunderland. Sedangkan Manchester City yang menjamu Newcastle United berpesta gol usai menundukkan Newcastle dengan skor 4-0.

Langkah United kian sulit terbendung, meski demikian, pasukan Sir Alex Ferguson masih mempunyai target lainnya, yaitu menyamai atau melampaui rekor poin yang pernah di torehkan Chelsea semasa masih ditukangi Jose Mourinho. Kala itu poin Chelsea adalah 95, dan dengan sisa tujuh pertandingan masih sangat mungkin poin tersebut terlampaui, untuk poin MU sekarang adalah 77 hingga pekan ke 31. Kita nantikan saja.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2