Kemenangan Perdana Queens Park Rangers


Sebelum pertandingan melawa Fulham, QPR merupakan satu-satunya tim peserta liga primer inggris yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan, padahal sudah 16 pertandingan yang dilakoni. Hasil buruk di awal musim telah membawa korban, Mark Hughes harus rela didepak dari kursi pelatih untuk digantikan oleh Harry Redknapp. Tiga laga awal dibawah kepelatihan Redknapp belum juga kemenangan diraih oleh pasukan QPR, semua berkesudahan imbang.

Setelah melakoni pertandingan di pekan ke-17, akhirnya penantian Queens Park Ranger untuk memetik poin penuh bisa kesampaian. Pada pertandingan di Loftus Road Stadium, QPR berhasil mengalahkan tamunya, Fulham, dengan skor 2-1. Dua gol dari QPR di borong oleh Adel Taarabt pada menit ke 52 dan 69, sedangkan gol balasan dari Fulham diciptakan oleh Mladen Petric pada menit ke 88.

Dengan hasil ini sementara posisi QPR bisa keluar dari dasar klasemen sementara dengan mengumpulkan 10 poin hasil dar 17 kali bertandinga, posisi terbawah sementara di huni oleh Reading yang mempunyai poin 9 dengan satu pertandingan lebih sedikit dari QPR. Sedangkan Fulham sendiri masih tertahan di posisi 13 dengan 20 poin. Nah, mampukah QPR mempertahankan hasil positif ini?, kita nantikan saja.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2