Gareth Bale Akan Pindah Real Madrid?


Sudah bukan rahasia lagi bila Gareth Bale merupakan aset yang sangat berharga bagi Tottenham Hotspur, perannya dalam tim sangat kentara, bisa jadi dia merupakan salah satu kunci permaian Spurs. Pemain asal Wales tersebut mempunyai kecepatan dan teknik yang mumpuni, sehingga klub-klub besar Eropa pun banyak yang mengincarnya beberapa musim terakhir.

Yang masih terdengar gencar "merayu" Bale adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Luka Modric dari Spurs, kini giliran Gareth Bale yang menjadi incaran. Tak ayal kabar tersebut membuat pemilik Spurs, Daniel Levy segera mengambil langkah untuk berusaha memagari Bale agar tidak pergi.

Di lansir dari goal.com (31/12/12), Tottenham Hotspur dikabarkan sudah membanderol winger Gareth Bale seharga  €70 juta dengan tujuan agar membuat Real Madrid tidak lagi mendekati pemain asal Wales tersebut. Tapi Madrid bukanlah klub yang mudah menyerah, apalagi Madrid merupakan klub yang terkenal jor-joran soal belanja pemain. Layak dinantikan bagaimana kelanjutan kabar ini, bisa jadi segala cara akan dilakukan Madrid untuk mendapatkan pemain incarannya. Jadi, Spurs harus tetap waspada dalam "menjaga" pemain yang sangat berharga ini.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2