Di Inggris, SBY Dihadiahi Kostum Khusus Arsenal


 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat hadiah kostum Arsenal pada sela-sela lawatannya memenuhi undangan Ratu Elizabeth II di London Inggris. SBY mendapat dua kostum bernomor punggung 1 bertuliskan SBY dan nomor punggung 13 saat bertemu dua petinggi Arsenal Tom Fox dan Ivan Gazidis.


Dalam kesempatan yang sama, pihak Arsenal juga mengungkapkan rencana mereka untuk datang mengunjungi Indonesia di tahun 2013 nanti. The Gunners akan meneruskan tradisi untuk mengunjungi negara Asia dalam tur pra musim mereka.

"Semua orang di Arsenal antusias bisa kembali mengunjungi Asia dan akan menuju Indonesia setelah kunjungan pertama setelah sekitar 30 tahun lalu," ucap Direktur Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Jumat (02/11).

Lawatan ke Indonesia ini akan menjadi kunjungan ketiga klub ke Asia dalam kurun waktu tiga tahun. Sebelumnya skuad utama Arsenal sudah mengunjungi Hangzhou, China dan Kuala Lumpur, Malaysia. Gazidis nampak antusias dengan rencana kedatangan Arsenal ke Indonesia tahun depan.

"Kami tahu Arsenal mempunyai suporter luar biasa di Indonesia dan kami akan membawa tim kami lebih dekat ke sana. Kami saat ini sedang mempelajari warisan dan budaya negeri ini," ujarnya.







Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2