Higuain: Gol Itu Tidak Saya Sengaja




 Gonzalo Higuain mengatakan bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Celta Vigo merupakan keberuntungan belaka. Higuain sebenarnya tidak berniat mengarahkan bola ke gawang, tetapi ingin mengirim umpan crossing.


"Pergerakan itu sangat cepat dan saya beruntung bola masuk ke gawang. Saya senang bisa membuka keunggulan walaupun sebenarnya saya berniat mengirim umpan silang," ujar Higuain.

El Pipita menegaskan bahwa Celta bukanlah tim yang lemah. Higuain juga memuji kaptennya di madrid, Iker Casillas. Menurut Higuain, Casillas telah berhasil melakukan beberapa penyelamatan kunci.

Mengenai kariernya sendiri, higuain mengaku bahagia di Real Madrid. Dia menikmati peran yang saat ini disandangnya. Posisi Higuain di Madrid kabarnya tengah terancam untuk musim depan dengan rencana Madrid untuk mendatangkan Radamel Falcao.

"Saya pernah mengalami masa-masa sulit di Madrid. Saya bahagia di sini dan saya berharap bisa bermain saat melawan Dortmund. Saya bermain bersama Falcao di River Plate saat kami masih muda. Saya senang semua berjalan baik untuknya," pungkas sang penyerang.



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2