Denmark Tak Hanya Waspadai Balotelli


Defender timnas DenmarkSimon Kjaer mengaku timnya tidak hanya akan fokus mengawasi striker Mario Balotelli, ketika negaranya menghadapi Italia, (17/10).


Kedua negara akan saling bertemu pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, di mana tim Dinamit akan menjajal kemampuan finalis Euro 2012 lalu.

Menjelang laga berat tersebut, Kjaer menegaskan bahwa Gli Azzurrimemiliki sejumlah pemain yang juga patut di waspadai. Selain itu, ia juga bertekad akan menghadang laju Balotelli.

"Saya yakin akan bekerja dengan baik pada pertandingan tersebut, dan juga akan berhasil menghentikan Balotelli," tegas defender klubWolfsburg tersebut.

"Kami telah menghadapi banyak penyerang hebat dan Balotelli akan melakukan hal yang tidak jauh berbeda dengan lainnya."

Meski sadar dengan segala keajaiban yang bisa dilakukan Balotelli, namun Kjaer tetap bersikeras bahwa ancaman Italia tidak akan hanya berasal dari Balotelli seorang.

"Kami semua tahu apa yang bisa dilakukannya. Anda bisa menganggap ia sebagai striker utama Italia di Euro lalu, tetapi mereka memiliki banyak pemain bagus, jadi kurang tepat jika hanya fokus kepada Balotelli," pungkasnya.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2