Wenger: Ronaldo Masih Pemain Super


Arsene Wenger memberikan komentarnya mengenai pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengaku sedih. Dalam tulisannya di Eurosport Blog, Wenger mengatakan bahwa hal semacam itu memang lumrah terjadi pada pemain kelas atas.


Ronaldo mengaku tak bahagia di Real Madrid karena alasan profesional. Ia tak mau bercerita kepada media mengenai detail alasan yang dia maksud. Namun ia menegaskan bahwa pihak Real Madrid sudah tahu benar apa yang dia maksud.

Ronaldo menolak dugaan bahwa ia ingin gaji yang lebih besar. Yang ia persoalkan bukanlah uang.Sampai saat ini tak banyak yang tahu apa yang membuat Ronaldo begitu galau sampai-sampai tak mau merayakan golnya.

Wenger sudah sangat terbiasa menghadapi pemain yang merajuk seperti itu. Persoalan yang dihadapi Wenger bisa disebut lebih parah karena kebanyakan pemainnya yang galau kemudian meninggalkan Arsenal.

"Cristiano adalah pemain super. Tipe pemain seperti ini memiliki keinginan kuat dan ego yang tinggi; mereka tak pernah puas hanya menjadi pemain rata-rata saja. Mereka ingin menjadi yang terbaik di dunia, dan ada harga yang harus dibayar untuk itu," jelas Wenger.

Wenger menambahkan bahwa Ronaldo adalah pemain juara yang akan mampu memberikan gelar juara di klub yang dibelanya. Wenger juga kagum dengan pencapaian gol Ronaldo yang menembus angka 50 musim lalu.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2