Song: Wenger Berjasa Besar Bagi Saya


Gelandang bertahan Barcelona FC Alexandre Song menyatakan bahwa Arsene Wenger memiliki jasa besar dalam hidupnya. Wenger mengetahui bakat besar Song dan membawa sang pemain ke Arsenal pada usia 17 tahun.


Moncer bersama Arsenal, Song akhirnya dibeli Barcelona musim panas lalu. Kemampuannya menjadi penyambung lini pertahanan dengan bagian lain tim memikat Barca. Song menyebut kepindahannya ke Catalan sebagai kesempatan sekali seumur hidup.

"Pertama kali saya mendengar ketertarikan Barca adalah pada bulan Juli. Barca berbicara dengan Arsenal, lalu Wenger memberitahu saya," ucap Song kepada Mundo Deportivo.

Song menampik rumor yang mengatakan bahwa ia pindah secara sepihak. Ia mengaku kepindahannya sudah mendapat restu dari Wenger. Meski pada awalnya sangat sulit untuk meyakinkan sang pelatih, Wenger akhirnya luluh juga.

"Sangat sulit untuk meyakinkan Wenger. Lebih sulit lagi bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal karena dia adalah sosok yang banyak membantu saya dan keluarga saya ketika pertama kali tiba di Arsenal pada usia 17 tahun. Namun menjadi bagian Barca adalah kesempatan sekali seumur hidup," tukasnya.



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2