Serangan Jantung Renggut Nyawa Pesepakbola Ini

  


Lagi, pesepakbola meninggal karena mengalami serangan jantung. Kali ini menimpa pesepakbola asal Turki, Ediz Bahtiyaroglu, yang bermain bersama Eskisehirspor.

Bahtiyaroglu meninggal di usia ke-26 tahun karena mengalami serangan jantung, Selasa (4/9/2012) waktu setempat. Mantan pemain Turki U-21 itu baru saja menyelesaikan sesi latihan bersama klubnya sore hari.

Bahtiyaroglu pun kembali ke rumah bersama rekan satu timnya. Beberapa waktu kemudian, Bahtiyaroglu jatuh pingsan. Tim medis yang datang ke kediamannya terlambat dan tak mampu menyelamatkan nyawa Bahtiyaroglu.

"Ia tidak menjalani latihan berat atau yang melebihi kapasitas. Penyebab pasti kematiannya akan diketahui setelah dilakukan otopsi," ujar dokter klub, Mehmet Ali Armagan, seperti dinukil Soccerway.

Federasi Sepak Bola Turki (TFF) akan meminta izin kepada FIFA agar para pemainnya diperbolehkan mengenakan pita hitam di lengan saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Turki dan Belanda.

Kematian Bahtiyaroglu semakin menambah panjang daftar pesepakbola yang meninggal karena serangan jantung. Belum lama ini, pemain Livorno, Piermario Morosini, juga meninggal karena serangan jantung saat bertanding melawan Pescara, 14 April 2012 lalu.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2