'Tristiano' Ronaldo Julukan CR7 Yang Sedang Galau


Cristiano Ronaldo yang tengah galau di Real Madrid kini mendapat julukan baru 'Tristiano' Ronaldo dari media Spanyol, El Periodico. Tristiano sendiri berasal dari gabungan kata triste yang berarti sedih dan Cristiano. Jadi Tristiano Ronaldo mempunyai arti Cristiano Ronaldo yang sedang sedih.


Ronaldo menjadi bahan perbincangan ketika tak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Granada. Bintang asal Portugal itu menyebut permasalahan dengan Madrid menjadi alasan di balik sikapnya itu. Kontan sikap Ronaldo ini mengundang reaksi dari berbagai pihak.

Media Spanyol mulai mereka-reka apa yang terjadi dengan superstar Madrid itu. Mulai dari kalah bersaing dengan Iniesta dalam perburuan trofi pemain terbaik Eropa, gagal mendapatkan kontrak baru di Madrid, hingga keinginan untuk hijrah memperkuat PSG.

A Bola menuliskan jika PSG dikabarkan tengah menawari Ronaldo kontrak besar untuk bisa menduetkannya dengan Zlatan Ibrahimovic. Kegalauan Ronaldo ini juga mengundang simpati dan dukungan dari rekan setimnya, seperti Alvaro Arbeloa dan Kaka.

Jika sampai Ronaldo mengungkapkan masalah dengan Madrid ke publik, jelas ini bukan masalah sepele. Karena apa yang tidak bisa dilakukan Madrid? Membeli banyak pemain bintang, membayar mahal Kaka untuk duduk di kursi cadangan, maka jelas Ronaldo dan Madrid saat ini punya masalah serius.

Sebelumnya Ronaldo pernah berkata, "Mereka iri karena saya tampan, kaya dan pemain hebat." Saat ini Ronaldo tetap dengan status kebintangan dan kekayaan yang makin berlimpah. Jadi apa yang membuatnya sedih? Sampai kapan julukan Tristiano Ronaldo bakal terus disandangnya?


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2