Preview: Jerman vs Kep Faroe, Mudah Bagi Panzer


Jerman bakal menghadapi tim lemah Kepulauan Faroe, Sabtu (08/9) pada laga kualifikasi menuju putaran final Piala Dunia 2014.


Pelatih Der Panzer, Joachim Loew bakal kembali memanggil pemain-pemain reguler setelah kalah dari Argentina di laga persahabatan. Philipp Lahm kembali ke dalam skuad, namun bakal bermain sebagai bek kanan, dengan Marcel Schmelzer di posisi bek kiri dan Jerome Boateng bakal berada di bangku cadangan.

Manuel Neuer bakal kembali menempati posisi sebagai kiper utama menggantikan Ron-Robert Zieler. Lukas Podolski kembali menempati posisinya sebagai gelandang serang bersama dengan Ozil dan Muller. Per Mertesacker, yang juga kembali kedalam skuad bakal menemui kesulitan untuk bisa menjadi starter dengan penampilan gemilang dari duet Holger Badstuber dan Mats Hummels.

Bastian Schweinsteiger gagal fit untuk bisa kembali ke dalam skuad Panzer. Karenanya Toni Kroos bakal terus berduet dengan Sami Khedira sebagai gelandang bertahan. Miroslav Klose bakal menjadi tumpuan utama di lini depan setelah Mario Gomez masih dibelit cedera engkel.

Beralih ke tim tamu, Kepulauan Faroe bakal melakukan beberapa perubahan setelah kalah 0-2 dari Islandia di laga persahabatan, bulan Agustus lalu. Kiper Jakup Mikkelsen bakal lengser untuk digantikan kiper muda Gunnar Nielsen.

Bek kanan Jonas Tor Naes bakal dipertahankan sebagai starter. Sedangkan di jantung pertahanan duet Rogvi Baldvinsson dan Odmar Faero tetap menjadi andalan. Namun pelatih Lars Olsen masih harus memilih antara Erling Jacobsen atau Pol Johannus Justinussen untuk ditempatkan sebagai bek kiri.

Kapten Frodi Benjaminsen bersama dengan Hallur Hansson bakal menjadi tameng pertama di depan barisan pertahanan. Simun Samuelsen, Christian Holst dan Daniel Udsen bakal bermain sebagai trio gelandang serang di belakang Joan Simun Edmundsson.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Jerman (4-2-3-1):
Neuer; Lahm, Hummels, Badstuber, Schmelzer; Khedira, Kroos; Muller, Ozil, Podolski; Klose.

Kep Faroe (4-2-3-1): Nielsen; Naes, Baldvinsson, Faero, Jacobsen; Benjaminsen, Hansson; Elttor, Holst, Udsen; Edmundsson.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2