Galau, Ronaldo Digoda City?


Manchester City berusaha memanfaatkan situasi galau Cristiano Ronaldo. Mereka siap menawarkan rekor transfer 95 juta poundsterling untuk bintang Real Madrid itu.

Ronaldo kabarnya sudah mengatakan pada presiden Madrid, Florentino Perez jika ia tak bahagia di klub dan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Apalagi gajinya bakal berkurang drastis menyusul aturan baru di Spanyol yang menetapkan pajak pemain sepak bola dari 7 persen menjadi 52 persen.

Kini City dilaporkan bergerak untuk menggaet mantan winger Manchester United itu ke sisi seberang kota. Namun dengan gaji Ronaldo mencapai 250.000 poundsterling per pekan di Madrid, City harus menjual beberapa pemain demi memberinya ruang di daftar pengeluaran klub di sektor gaji pemain.

Jadi langkah tersebut tampaknya mustahil terjadi hingga musim panas mendatang. Saat itulah City merasa Real akan dihadapkan pada situasi harus menjual Ronaldo lebih murah dari klausul pembeliannya yang dilaporkan mencapai 1 miliar euro!

City merasa peluang menggaet pemain sekelas Ronaldo terlalu bagus untuk ditolak. Mereka juga bisa berharap dana pembelian Ronaldo bisa segera kembali dari keuntungan penjualan jersey dan kesepakatan finansial.

Kubu City kemarin malam membantah mereka siap menawar Ronaldo dan menuding sang agen, Jorge Mendes menggunakan spekulasi itu untuk mengikat kontrak baru dengan Los Blancos. Tetapi media Spanyol dan Portugal menyebut minat City itu benar adanya.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2