Fabregas Bersikeras Dirinya Bahagia di Barca


Cesc Fabregas menolak disebut tak bahagia di Barcelona, meski dirinya menginginkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.


Fabregas gagal tampil meyakinkan di bawah asuhan Tito Vilanova. Tercatat pemain berusia 25 tahun ini gagal tampil penuh selama 90 menit saat Blaugrana menang melawan Osasuna dan Valencia, serta hanya bermain 10 di laga leg kedua Supercopa melawan Real Madrid.

Mantan Kapten Arsenal ini mengakui jika dirinya ingin kesempatan bermain yang lebih banyak, namun hal itu tak lantas membuat hidupnya tak bahagia di Camp Nou.

"Selamat pagi, saya ingin menghindari kesalahpahaman. Saya baik-baik saja, sangat senang dengan klub ini dan merasa benar-benar didukung oleh fans dan juga tim ini," ucap Fabregas dalam akun Twitter miliknya.

"Saya hanya berpikir untuk terus kerja keras memberikan yang terbaik bagi klub dan juga diri saya. Selamat akhir pekan," imbuhnya.

Sekalipun mulai kehilangan tempat di skuad Barca, tetapi Fabregas tetap menjadi starter saat La Roja mengalahkan Arab Saudi dengan skor telak 5-0. Spanyol akan menghadapi Georgia tengah pekan depan sebagai jalan menuju putaran final Piala Dunia Brasil 2014.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2