Bunuh Pacar, Pemain Ini Dipenjara Seumur Hidup

   


Pemain muda Stoke City, Andrew Hall, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena terbukti membunuh pacarnya sendiri, Megan-Leigh Peat. Pembunuhan yang dilakukan sangat keji.

Hall, pesepakbola berusia 18 tahun, mengaku telah membunuh Megan dengan tusukan sebanyak 60 kali ke kepala dan tubuhnya menggunakan pisau roti dan sayuran. Megan, yang berasal dari Westoning, Bedfordshire, meninggal akibat tusukan tersebut karena kehilangan banyak darah, 9 Juni 2012 silam.


Hall dan Megan sempat bertengkar karena cemburu di sebuah klub malam. Mereka lantas pergi ke rumah teman dekatnya di mana penyerangan itu terjadi. Saat kejadian itu, Hall sedang menimba ilmu di akademi Stoke City dan hampir menandatangani kontrak profesional bersama mereka.


"Megan Peat tak punya kesempatan merasakan pengalaman mengikuti sebuah ujian, melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, menjadi pengantin wanita atau merayakan ulang tahunnya yang ke18," kata Hakim Richard Foster, yang menjatuhi hukuman seumur hidup kepada Hall, seperti dilansir The Independent.


"Hidupnya berakhir di usia 15 tahun karena perlakuan Hall. Hanya ia yang mengetahui mengapa tega melakukan hal tersebut. Sudah jelas cemburu menjadi salah satu penyebab pertengkaran tersebut," ia menutup.


Hall dan Megan bertengkar di sebuah klub malam saat menyakiskan Piala Eropa 2012. Beberapa saksi mata melihat keduanya bertengkar dan meninggalkan klub malam tersebut. Beberapa waktu kemudian, Hall mengakui perbuatannya.


"Saya telah membunuh pacar saya. Ya Tuhan, apa yang telah saya lakukan. Saya sangat mencintainya," ujarnya.


Megan ditemukan bersimbah darah dalam sebuah kolam renang dengan luka 60 tusukan di kepala, leher dan dada. Di samping jenazahnya ditemukan dua buah pisau yang digunakan untuk membunuhnya. Pengadilan mengidentifikasi pisau tersebut sebagai pisau pemotong sayur dan roti. Hall dituduh dalam keadaan mabuk sebelum melakukan pembunuhan tersebut.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2