"Pemain Barcelona Kecam Film Menghina Rasulullah"

Pemain bola asal Prancis yang bermain di klub Barcelona Spanyol, Eric Abidal, menyatakan kemarahannya terhadap film yang melecehkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang baru-baru ini kemali menyakiti hati ummat Islam.


Pria yang bernama lengkap Eric Bilal Abidal itu berkata kepada harian Spayol “Marca” Jum’at 14 Septemer 2012 “Rasulullah adalah sebaik-sebaik makhluk ciptaan Allah dan tidak boleh dirusak citranya dengan cara ini, dan saya bangga memeluk agama Muhammad” tutur pria kelahiran Lyon, Perancis.

Pemain bola lain asal Sudan yang mendedikasikan dolnya di konfederasi Afrika sebagai bentuk protes terhadap film anti Islam dan Rasulullah dengan gayanya sendiri.

Reporter Anatolia di Khortoum bahwa pemain Sudan dari klub Al-Hilal Sudan, Mudasssar Careca, saat mencetak gol ke gawang klub inter dalam pertandingan yang mempertemukan kedua klub tersebut di ibukota Khortoum Jum’at sore, dia membuka kaosnya dan memperlihatkan tulisan di kaos dalamnya "إلا رسول الله" (hanya Rasulullah) sebagai bentuk dukungan kepada Rasulullah dan penolakan atas hujatan yang dialamatkan kepada beliau.

Semua muslim tidak akan menerima penghinaan apapun kepada Rasulullah terlebih lagi mereka yang ikhlas dalam berjuang, pasti mengorbankan nyawa dan mempersemahkan lehernya untuk membela kehormatan Rasulullah.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2