Aguero Selamatkan Karir Mancini di City


 Roberto Mancini mengaku karirnya sebagai manajer Manchester City diselamatkan oleh gol Sergio Aguero di laga pamungkas musim kemarin kontra QPR - tim yang akan mereka jamu malam ini.


Aguero mencetak gol penentu di injury tim babak kedua yang memastikan City menang 3-2. Hasil itu sekaligus memberikan mereka trofi juara liga pertama dalam kurun waktu 44 tahun berkat keunggulan selisih gol dari sang seteru Manchester United.

Ketika ditanya bagaimana kehidupan saat ini andai Aguero saat itu gagal mencetak gol kemenangan, Mancini mengatakan, "Mungkin saat ini Anda akan berbicara dengan manajer yang lain."

Kendati demikian, mantan manajer Inter Milan itu menolak anggapan jika timnya memenangi kompetisi hanya di laga terakhir tersebut. "Kami memenangi liga sepanjang musim karena kami memang layak menjadi juara. Kami tampil lebih baik dari tim lainnya."

Mancini masih mengenang laga tersebut sebagai 'pertandingan gila'. "Mustahil berpikir sebelum laga jika semua akan berakhir begitu. Kami punya 44 peluang, mereka punya 3 dan mereka mencetak 2 gol. Tapi jika Anda menawarkan hal serupa di akhir musim ini, saya bersedia untuk itu," pungkasnya.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2