Tottenham Sukses Datangkan Lloris


 Meskipun dengan harga yang lebih rendah Lyon bersedia melepas Hugo Lloris menuju Tottenham. Akan tetapi, klub Prancis tersebut juga meminta sejumlah persyaratan.


Kesepakatan Tottenham dan Lyon hampir saja berakhir. Pasalnya The Lilywhites tidak konsisten dengan penawaran yang mereka berikan terkait transfer Lloris.

Harga yang mereka sepakati sebelumnya adalah 12 juta poundsterling. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa penawaran Spurs sangat jauh dari harga tersebut.

Meski begitu, Lyon tetap saja rela melepaskan kiper utamanya tersebut. Dikabarkan bahwa klub London tersebut berhasil membawa pulang Lloris hanya dengan 7,9 juta Poundsterling untuk durasi empat tahun..

Akan tetapi nilai tersebut akan naik seiring dengan baiknya performa kiper timnas Prancis tersebut. Disinyalir, harga awal lah yang menjadi peningkatan nilai bonus tersebut.

Selain itu, pihak Lyon juga menambahkan satu syarat lagi. Kubu Ligue 1 ini meminta 20% dari keuntungan yang didapatkan Spurs jika kelak mereka menjual penjaga gawang tersebut.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2