Tottenham Salip Liverpool untuk Dapatkan Dempsey



Tottenham Hotspur benar-benar bergerak cepat di hari terakhir bursa transfer. Mereka berhasil menyalip Liverpool guna mendapatkan tanda tangan Clint Dempsey.


Uang sebesar 9,6 juta Dolar menjadi nilai yang dibayarkan Tottenham kepada Fulham untuk seorang Dempsey. Nilai ini mungkin tergolong cukup kecil bagi seorang yang berhasil mencetak 21 gol pada musim lalu.

Torehan gol Dempsey ini membuat namanya tercatat sebagai satu-satunya pemain Amerika yang berhasil mencetak 50 gol semasa karirnya di Liga Premier.

Sebelum bergabung bersama The Lilywhites, pemain 29 tahun ini sempat dikabarkan tengah didekati oleh The Reds Liverpool. Akan tetapi, Tottenham langsung tancap gas di beberapa jam sebelum deadline, yang akhirnya sukses menggaet Dempsey. Dikabarkan bahwa pemain yang juga bisa berposisi sebagai winger ini dikontrak Spurs untuk jangka waktu tiga tahun.

Bergabungnya Dempsey ke White Hart Lane ini menjadikan dirinya sebagai pemain kedua yang didatangkan dari Fulham. Sebelumnya Spurs telah lebih dulu mendatangkan Moussa Dembele yang dijadikan sebagai pengganti Luka Modric di lini tengah.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2