Tampil Brilian, Hazard Disanjung Lampard


Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard memuji penampilan Eden Hazard sebagai faktor penting kemenangan perdana The Blues di Premier League.


Menghadapi Wigan Athletic di DW Stadium, Chelsea tampil menekan sejak menit awal. Keputusan pelatih Roberto Di Matteo untuk memboyong Hazard dari Lille pun tidak percuma.

Di laga yang berakhir 2-0 bagi Chelsea itu, Hazard menjadi inspirator dari seluruh gol yang dicetak oleh Branislav Ivanovic dan Frank Lampard melalui titik penalti.

Kendati belum mampu mencetak gol, namun kontribusi tersebut tak pelak membuat Lampard memuji habis-habisan performa Hazard pada laga perdananya di Inggris.

"Dia sangat brilian. Tidak mudah datang ke Premier League dengan usia muda, sebaik apa pun kemampuan anda," ungkap wakil kapten timnas Inggris tersebut.

"Lihatlah kualitas yang ia bawa kemari, dengan sebuah umpan cantik bagi Ivanovic dan kecepatan yang membuatnya menusuk kotak penalti. Hal itu akan membuat pendukung Chelsea histeris melihatnya dan sungguh hebat bermain dengannya."

Lebih dari itu, Lampard juga mengakui kemenangan atas Wigan bukanlah perkara mudah, mengingat pencapaian mereka musim lalu. Namun sekali lagi, Lampard menilai Hazard sebagai aktor kemenangan Chelsea malam ini.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2