Mou Mengaku Salah Mencolok Mata Vilanova



Bola.net - Hampir setahun berlalu kini Jose Mourinho mengakui jika mencolok mata pelatih Barcelona Tito Vilanova adalah sebuah kesalahan. Pelatih Real Madrid ini mencolok mata Vilanova saat Los Blancos bertemu Barca di Piala Supercopa Spanyol tahun lalu.

Pada Supercopa tahun lalu, Madrid menelan kekalahan 4-5 secara agregat dari Barcelona. Mourinho mengakui jika saat itu sedang lepas kontrol hingga akhirnya menyerang Tito.

Akibat insiden itu, baik Mou dan Tito sama-sama dijatuhkan sanksi, meski akhirnya sanksi keduanya dicabut. Jelang digelarnya pertemuan keduanya di Piala Supercopa Spanyol, Mou mengungkapkan tidak ada dendam tersisa antara dirinya dan Tito.

"Saya tidak seharusnya melakukan hal itu, saya lepas kendali. Semua pemberitaan jelang laga membuat saya sedikit kehilangan kontrol," ucap Mou pada sesi jumpa pers saat menemani Madrid tur pra musim di Amerika Serikat.

"Saat ini tidak ada masalah tersisa antara Tito dan saya. Sesudah kejadian itu kami tetap bertegur sapa di beberapa pertemuan. Syukurlah cerita itu sudah berakhir dan kami berharap tidak terjadi lagi di masa mendatang," imbuh Mou.

Real Madrid baru saja menghancurkan AC Milan dengan skor telak 5-1 Kamis (09/8) pagi tadi. Los Blancos membuka keunggulan melalui Angel di Maria pada menit 24 sebelum disamakan Robinho hingga babak pertama usai. Madrid kemudian tampil menggila di babak kedua dengan mencetak 4 gol tambahan, 2 dari Cristiano Ronaldo dan 1 gol dari Sergio Ramos dan Jose Callejon.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2