Kesan Pertama EPL Musim 2012-2013

Mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang akhirnya akan terjadi di musim ini. Namun setidaknya dua pekan perdana English Premier League bisa membuat kita belajar berbagai hal.

Berikut ini adalah beberapa rangkuman yang bisa kita pelajari di EPL untuk musim 2012-2013 ini, selamat menyimak bagi pembaca setia 
1. Eden Hazard, New Kid on the Block
 Impresi yang ditampilkan Eden Hazard sejauh ini amat ciamik. ia memesona dengan adaptasi kilatnya di Stamford Bridge. Harga 32 juta poundsterling yang dibayarkan ke Lille terasa tak sia-sia. Dalam 3 laga Hazard menyumbang 6 assist 1 gol dan 3 man of the match.
2. Fellaini Tokoh Utama Everton Musim Ini
Pemain Belgia dengan postur tinggi besar ini diprediksi akan menjadi tokoh terbesar The Toffees musim ini. Bukan hanya karena golnya ke gawang Setan Merah di partai perdana. Kehebatan jangkar ini berlanjut di laga kedua dengan sumbangan gol keduanya. Fellaini jelas wajib diwaspadai.

    3. Etihad Stadium Masih Akan Angker
 Kemenangan 3-2 Manchester City atas Southampton di pekan perdana mungkin tak cukup meyakinkan. Namun atas satu hal yang cukup meyakinkan yakni demonstrasi mental juara mereka kian terlihat. Modal itu akan membuat setiap tim yang bertandang ke Etihad patut ciut nyalinya.

    4. RVP Sedikit Butuh Waktu Untuk Menyatu
 Adaptasi Robin Van Persie mungkin tak secepat Eden Hazard. Namun pendukung Setan Merah rasanya hanya perlu bersabar sebentar. Setelah debut tak apik dari bangku cadangan (kalah kontra Everton) ia langsung mencetak gol pertamanya dengan cantik di partai kedua (sebagai starter kontra Fulham).

    5. Arsenal Merindukan Song dan RVP


Lain United lain Arsenal, klub yang ditinggal RVP ini dipastikan mendapatkan problem yang pelik di lini depan mereka. Hingga pekan kedua laga mereka lalui tanpa bisa mencetak satu gol pun.
Arsenal jelas amat kehilangan ketajaman sang mantan skipper dan visi brilian Song yang hijrah ke Barcelona. Ditinggal dua pemain terbaik mereka musim lalu, bisa-bisa musim The Gunners tak akan seajaib musim kemarin.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2