Iniesta: Sudah Waktunya Taklukkan Madrid



Bola.net - Andres Iniesta menyatakan bahwa duel hebat akan dijalani Barcelona FC dan Real Madrid musim ini. Kedua tim sangat bernafsu untuk meraih gelar juara sebanyak-banyaknya.

Bukan rahasia lagi jika Madrid dan Barca selalu berusaha mengalahkan satu sama lain. Dua tim ini tak pernah puas untuk selalu bertarung memperebutkan titel terkuat di Spanyol dan dunia.

Musim ini juga masih sama saja. Kedua pihak masih ingin terus mengalahkan satu sama lain di semua kompetisi. Ambisi itu disiratkan oleh Andres Iniesta.

"Kami akan mengalahkan juara bertahan. Mengalahkan Real Madrid dan meraih gelar lagi akan sangat menyenangkan. Itu akan memberi kami motivasi. Sudah waktunya kami menghajar dan mengambil gelar juara dari mereka," tegas Iniesta.

Persaingan duo Clasico ini akan bisa dilihat sebentar lagi. Madrid dan Barca akan bertarung untuk memperebutkan trofi Piala Super Spanyol akhir bulan ini. Musim lalu ajang ini dipenuhi kontroversi. Menarik disimak apakah musim ini juga akan 'seramai' tahun lalu.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2