Hazard Incar Atletico Untuk Dapat Trofi Pertama



Eden Hazard telah bermain dengan baik bagi Chelsea dalam beberapa pertandingan awal. Dia menunjukkan bahwa Chelsea tak salah telah membelinya dengan harga mahal.


Hazard berpeluang merengkuh trofi pertamanya bersama The Blues saat berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa. Hazard gagal mengantarkan Chelsea mendapatkan trofi Community Shield.

"Atletico adalah tim hebat dengan pemain-pemain berkualitas. Saya berharap bisa bermain bagus dan menang. Saya ingin memenangkan trofi pertama saya bersama Chelsea. Namun saya tahu bahwa pertandingan nanti tak akan mudah," ucap hazard.

Bukan hanya pertandingan itu nanti saja yang akan berat. Berebut tempat di sektor tengah Chelsea juga bukan perkara gampang. Lini tengah Chelsea telah dihuni oleh pemain-pemain dengan reputasi hebat.

Hazard menyebutkan bahwa dirinya tak datang ke Chelsea untuk menjadi seorang bintang. Tujuan utamanya adalah bermain bersama tim dan membantu tim untuk bisa meraih juara. Namun dia tak memungkiri bahwa dirinya ingin bermain di sebanyak mungkin pertandingan The Blues.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2