Granero: Mourinho Sampai Mati!


Bola.net - Esteban Granero menegaskan bahwa Real Madrid akan selalu berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi sebagai klub nomor satu Spanyol. Gelandang Los Blancos ini juga mengatakan bahwa semua pemain di Madrid telah bersatu dan mendukung Jose Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol Jot Down, Granero menyebut Madrid layak jadi yang terbaik di Spanyol. Bukti terkuat adalah bahwa Madrid mampu merebut mahkota La Liga dari tangan Barcelona FC.

Posisi nomor satu adalah merupakan 'habitat' Madrid, dan semua pihak di klub ibukota Spanyol itu begitu menikmati kesuksesan mereka.Yang tersisa sekarang adalah mempertahankan La Liga serta memenangkan gelar lainnya.

"Ada yang bilang bahwa timnya merupakan yang terbaik sepanjang sejarah, tapi kemudian mereka dikalahkan sembilan poin oleh klub lain. Kami adalah yang terbaik di La Liga, kami sudah mengalahkan Barca di stadion mereka sendiri," ucap Granero.

Sang gelandang lalu memuji kemampuan pelatihnya, Jose Mourinho. Granero menganggap bahwa determinasi serta kepemimpinan Mourinho telah berhasil membawa Madrid 'mengembalikan' trofi La Liga ke Santiago Bernabeu.

"Semua pemain mendukung Mourinho sampai mati. Salah satu yang dia ajarkan adalah meraih kejayaan dengan kejujuran. Dia telah memenangkan segalanya, dan dia ingin terus menang," tutup Granero.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2