Ferguson: United Harus Gigih Kejar RVP



Bola.net - Sir Alex Ferguson masih berharap Manchester United bisa mengamankan servis Robin Van Persie. Ia juga menegaskan jika Setan Merah harus tetap gigih memburu tanda tangan kapten Arsenal itu.


Masa depan Van Persie sudah jadi subjek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Selain United, Manchester City dan Juventus dilaporkan adalah peminat serius penyerang Belanda itu.

Namun tak ada klub yang mampu menjalin kata sepakat dengan The Gunners sejauh ini. Dan prospek pemain berusia 29 tahun itu bertahan di Emirates Stadium untuk setahun sisa kontraknya kini kian menguat. Namun asa Ferguson pun belum menguap.

"Kami sudah mengajukan tawaran. Kami harus gigih. Semoga semuanya berjalan lancar untuk kami. Kami sudah mencoba upaya terbaik namun sejauh ini belum ada perkembangan," ucap manajer asal Skotlandia itu.

Ferguson juga mengklaim jika langkah para klub peminat Van Persie terhalang penolakan Arsenal menjual sang kapten. "Kami belum mendapatkan perkembangan apapun dengan Arsenal. Sulit dikatakan mengapa mereka melakukan ini. Saya tak tahu apa yang mereka pikirkan," tutupnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2