David Pizarro Masuk Dalam Daftar Incaran Milan


AC Milan mengincar empat pemain baru di bursa transfer guna menyambut musim 2012-13 mendatang. Media terkenal Italia, Corriere dello Sport menuliskan jika gelandang AS Roma, David Pizarro juga termasuk dalam daftar pemain incaran Milan.

Usai kemenangan 3-1 dari klub asal Paraguay Olimpia, Massimo Allegri dan Adriano Galliani segera bergerak untuk memperkuat skuad. Milan dipercaya berharap mendatangkan pemain di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang tengah dan striker.

Pizarro berpotensi untuk hijrah ke San Siro setelah pelatih Zdenek Zeman memberikan isyarat untuk menjualnya. Musim lalu, gelandang 32 tahun ini malah menghabiskan setengah musim dipinjamkan ke Manchester City. Pizarro diproyeksikan menjadi pelapis Massimo Ambrosini sebagai gelandang bertahan.

Sementara untuk pengganti Zlatan Ibrahimovic, Milan masih dikaitkan dengan beberapa nama beken. Edin Dzeko, Alessandro Matri, Giuseppe Rossi dan Carlos Tevez masih terus dikaitkan dengan Rossoneri. Sedangkan pemain muda River Plate, Rogelio Funes Mori juga menjadi opsi lainnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2