Coentrao Tak Bahagia di Madrid



Bola.net - Sebuah laporan dari media Portugal menyebutkan bahwa Fabio Coentrao sudah tak betah bermain untuk Real Madrid. Coentrao merasa tekanan yang harus dihadapinya terlalu besar selama menjadi penggawa Los Blancos.

Jornal de Noticias, media Portugal menyebutkan bahwa Coentrao sangat ingin kembali ke Benfica. Coentrao bahkan tak peduli jika harus menerima pemotongan gaji besar-besaran demi kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Koran Portugal itu menulis: Coentrao sangat tidak nyaman dengan kritikan yang terus datang dari fans Madrid. Para fans mempertanyakan mengapa harga Coentrao bisa mencapai 30 juta euro. Hal itu membuat Coentrao tak mampu lagi bertahan di Santiago Bernabeu.

Coentrao melihat peluang dirinya kembali ke benfica ketika Madrid mengincar Axel Witsel. Bek kiri ini berharap dirinya dijadikan bagian dari deal transfer itu. Meski nantinya hanya sebagai pemain pinjaman, Coentrao akan senang bisa kembali ke Portugal.

Jornal De Noticias mengakhiri tulisan mereka dengan menyebut bahwa Madrid hanya mau menjual Coentrao. Madrid berharap ada klub yang mau membeli Coentrao dengan harga yang bagus. Namun hingga saat ini, belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2