Buang Kaka Dulu, Baru Buru Modric




Bola.net - Real Madrid bakal melakukan upaya terakhir merayu Luka Modric meninggalkan Tottenham. Namun sebelumnya mereka akan berusaha membuang Kaka terlebih dulu.


Pihak Tottenham pekan lalu mengatakan mereka ingin situasi Modric diputuskan secepatnya. Dan Madrid sejauh ini belum bisa memenuhi harga 35 juta poundsterling yang dipatok Spurs untuk bintang Kroasia itu.

Laporan yang berkembang menyebut jika halangan utama Los Blancos adalah Kaka. Madrid disebut berusaha menjual Kaka demi meraup sebanyak mungkin dari harga 56 juta poundsterling yang tiga tahun lalu mereka kucurkan pada AC Milan.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho dikabarkan sudah memberi lampu hijau untuk pemain Brasil berusia 30 tahun itu pergi. Namun sepertinya ia harus siap menerima harga murah untuk Kaka, demi memberi jalan untuk Modric.

AC Milan beberapa pekan terakhir disebut siap memulangkan Kaka ke San Siro. Namun sepertinya langkah itu kian mustahil karena Rossoneri hanya menawarkan status pinjaman. Selain itu gaji Kaka yang terbilang tinggi juga jadi penghalang finansial untuk Milan.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2